Thursday, October 19, 2006

Giliran Menggebrak Lowokwaru

Jawa Pos - Radar Malang, Senin 16 Oktober 2006

MALANG - Malam ini, pukul 20.00 giliran grup patrol dari Lowokwaru akan unjuk gigi. Sebanyak 21 grup akan menunjukkan kreativitasnya pada masyarakat. Tempat start dan finish dilakukan di Lapangan Cengger Ayam.

Sesuai rencana, para peserta akan menempuh perjalanan 2 kilometer. Selanjutnya mereka akan menyusuri Jl Cengger Ayam, kemudian Jl Kalpataru, dan finish di depan SMA 7. "Rute ini sudah kami kaji dan layak untuk dilalui lomba patrol. Dijamin, di Lowokwaru ini akan disambut meriah oleh masyarakat," ujar Kabag Bina Mitra Kompol Chandra Riani, selaku ketua penyelenggara kegiatan ini.

Sementara itu, dari perlombaan tadi malam sebanyak 21 grup dari Kedungkandang tampil cukup atraktif. Mereka menunjukkan kebolehannya masing-masing. Bahkan, dari Madyopuro membawa dukungan dengan mengikutsertakan 2 grup patrol mereka.

Babak penyisihan yang berakhir pukul 23.30 ini, peserta menyusuri jalan sekitar 2,5 kilometer di seputaran Sawojajar. Yang cukup membanggakan, sambutan masyarakat terhadap kegiatan ini patut diacungi jempol.

Hingga perlombaan usai, masyarakat tak beranjak dari tempat duduknya. Begitu pula peserta terakhir tetap mendapat suntikan semangat dari warga, meski mereka start pada pukul 22.30.

Sedangkan pada tamu undangan tampak Kapolresta Malang AKBP Erwin Chahara Rusmana, Dandim 0833 Letkol inf Bahman, Customer Relations Manager Permata Bank Cab Sutoyo Tantri Hendrawati, serta perwakilan dari sponsor pendukung acara. (ziz/bb)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home