Monday, September 25, 2006

Hari Ini Negosiasi Benny

Jawa Pos - Radar Malang, Senin 25 September 2006

MALANG - Tekad manajemen Arema untuk mempertahankan pelatih Benny Dolo tidak bisa dibendung. Bahkan, rencananya, Senin ini proses negosiasi bakal dilakukan di Jakarta.

Manajemen memandang, kinerja pelatih asal Manado itu selama tiga tahun bersama Arema cukup bagus. Sehingga, tidak ada pilihan lagi selain harus melanjutkan kontrak mantan pemain UMS 80 itu. Apalagi, musim depan, Arema bakal menghadapi perhelatan sangat berat, yakni Liga Champions Asia (LCA). "Kami akan negosiasi dengan Benny Senin," tegas Darjoto Setiawan, ketua Yayasan Arema, kemarin.

Konsentrasi manajemen Arema memang masih pada upaya untuk mempertahankan Benny. Ini tidak lain karena tuntutan tim musim depan yang sangat tinggi. Di mata Yayasan Arema, figur Benny dinilai yang paling layak untuk menukangi Singo Edan.

Kepercayaan seratus persen yang diberikan kepada Benny selama ini bisa dijawab dengan prestasi yang cukup membanggakan. Hanya prestasi di Liga Indonesia (Ligina) saja yang masih lepas. Namun, semua itu sudah bisa terbalas dengan sukses membawa tiga kali juara beruntun (juara divisi I dan dua kali copa).

Ke depan, manajemen juga tetap akan memberikan kewenangan penuh kepada pelatih. Untuk semua urusan teknis, tidak akan pernah ada campur tangan dari manajemen seperti yang terjadi selama ini. Bahkan Darjoto mengaku, dirinya selaku ketua yayasan tidak pernah menentukan line up pemain. Semua sudah diserahkan kepada pelatih yang paling tahu keseharian satu per satu pemain.

"Kami rasa Benny sudah cocok dengan keluarga Arema. Dia sudah tahu kami, pengurus, dan semua yang ada di sini," jelas pria kelahiran 22 September 1957 ini. "Yang prinsip bagi kami adalah tim ini harus segera ditata dan dipersiapkan secara matang. Dan sebelum menata tim, pelatih dulu yang harus dipastikan," imbuh Darjoto. (abm)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home