Saturday, September 23, 2006

PRESIDEN RI AKAN MEMBERI PENGHARGAAN PEMKOT MALANG

Malang Post, Jumat 22 September 2006

Kedatangan Menpora Adhyaksa Dault, Kamis tanggal 21 September 2006 ke Kota Malang dalam rangka meresmikan GOR Ken Arok, membawa kabar gembira, bahwa Pemkot Malang dan masyarakat Kota Malang akan menerima penghargaan dari Pemerintah Pusat.

Penghargaan tersebut diberikan, karena Pemkot Malang sangat peduli memajukan dunia olahraga dengan membangun GOR Ken Arok yang cukup megah, renovasi kawasan Stadion Gajayana dan penyediaan sarana olahraga lainnya sampai tingkat kelurahan dan tingkat RW. Penghargaan tersebut akan diserahkan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono kepada Walikota Malang Drs. Peni Suparto M.AP pada waktu peringatan Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2006 yang akan datang di Jakarta.

Peresmian GOR Len Arok ditandai dengan penandatangan prasasti dan penekanan tombol sirine oleh Menpora, Adyaksa Dault, SH. M.Si, serta pelepasan ratusan balon dan burung merpati. Usai acara, Menpora meninjau bangunan dan fasilitas GOR, Saat ini, Menpora mendengarkan ikrar Pemuda Nusantara, dan menyerahkan secara simbolis bola sepak dalam rangka pembukaan Liga sepakbola Pemuda Nusantara.

Kedatangan Menpora RI disambut warga Malang, yang dikawal oleh Aremania dan Ngalamania sejak dari Bandara Abd. Rahman Saleh menuju GOR Ken Arok, dengan menumpang Jeep Willys yang dikemudikan Walikota Malang, Drs. Peni Suparto, M.AP. dan didampingi Kakang-Mbakyu 2006

0 Comments:

Post a Comment

<< Home