Saturday, September 23, 2006

PROGRAM 1000 RUMAH TERANCAM BATAL

Mas FM Online, Jumat 22 September 2006

Akibat harga tanah yang semakin tinggi di Kabupaten Malang, maka program pembangunan seribu rumah yang diperuntukan bagi PNS Kabupaten Malang terancam batal dibangun.

“Harga tanah di Kepanjen sudah mahal, sedangkan kita hanya punya dana Rp.2 Milyar yang diperuntukan untuk pembangunan proyek 1000 rumah. Targetnya memang tahun ini untuk membangun seribu rumah, tetapi uang kita tidak cukup untuk membeli lahan yang kita inginkan, jadi dilihat saja nanti bagaimana,”ungkap Sujud Pribadi, Bupati Malang.

Dengan hal itu, maka rencana untuk memusatkan 1000 rumah dinas PNS Kabupaten Malang di Kepanjen, terancam batal meskipun seluruh kantor dinas dan badan, yang saat ini masih bercampur dengan Pendopo Bupati di Jalan Merdeka, turut dipindahkan ke Kantor Bersama di Kepanjen.

“Saya masih belum berani menunjuk daerah mana yang memungkinkan untuk menempatkan 1000 kepala keluarga (KK), bagi PNS Kabupaten Malang. Jika pembangunan rumah tidak dapat dipusatkan di Kepanjen, maka pembangunan 1000 rumah, akan tersebar di sekitaran Kepanjen, supaya berdekatan dengan lokasi pekerjaan di Kantor Bersama, yang berada di depan Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang,”imbuh Sujud.(DnD)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home